Sudah hampir setengah tahun sejak presentasi resmi Duo permukaanitu Smartphone lipat Microsoft Itu akan dimungkinkan berkat Android. Meskipun tidak ada berita baru yang muncul sejak itu, terminal yang tidak biasa baru-baru ini muncul di depan umum agar kami dapat melihat bagaimana antarmuka kerjanya. Jelas, bagaimanapun, bahwa itu masih dalam tahap pengujian.

Perangkat itu diburu di SkyTrain, layanan kereta bawah tanah di Vancouver, Kanada. Meskipun akan normal untuk berpikir bahwa Surface Duo milik karyawan Microsoft, di Ambang tunjukkan berbagai itu pengembang sudah memilikinya di tangan mereka untuk melakukan tes dan membuat aplikasi sebelum diluncurkan Tidak diketahui, ya, jika kita melihat versi final produk.

Dalam video Anda dapat melihat bahwa Surface Duo juga Ini bisa bekerja seperti smartphone konvensional, yaitu, dengan layar tunggal yang berorientasi secara vertikal atau horizontal. Hingga 01:35 ketika pemilik memutuskan untuk membuka telepon untuk mengambil keuntungan dari kedua panel, dimungkinkan untuk memilih aplikasi mana yang akan berjalan di setiap sisi.

Selama presentasi Oktober lalu, Microsoft mengatakan pengguna bisa gunakan aplikasi yang sama di kedua layar, satu menampilkan tampilan utama dan lainnya menawarkan opsi tambahan untuk meningkatkan produktivitas. Modalitas ini, dibaptis oleh perusahaan sebagai "Kanvas diperluas", dapat diaktifkan dengan gerakan. Pada yang terakhir, dalam video Anda dapat melihat bahwa mereka masih memiliki ruang yang cukup untuk perbaikan.

Di luar perangkat lunak, sepertinya Microsoft telah menambahkan flash pada kamera depan, komponen yang bisa ideal saat membuat konferensi video dalam kondisi cahaya rendah. Diharapkan dalam beberapa bulan mendatang mereka akan berbagi informasi lebih lanjut tentang Surface Duo, termasuk semua spesifikasi, harga, dan tanggal rilisnya. Namun, kami mengantisipasi bahwa itu akan menjadi produk yang mahal.

­čĹç Lebih banyak di Hypertext